Rabu, 18 Juni 2014

sabun ajaib #2

Ringkasan = Kila bertemu Teman nya nia disekolah setelah liburan
-----------------------------------------------------------------------------
"Yaudah yu ni Masuk kelas" ajak ku pada nia sambil aku mengamit tangan nia
" yaudah ayo ! " balas nia dengan wajah senang
Kami berdua masuk ke kelas dan mencari bangku untuk 2 orang
Aah itu diaa , bangku yang selalu aku idamkan , bangku didepan
"Ni bangku itu ajaa " gumamku pada nia
"Yaudah kita disitu aja" nia menarik tanganku
Lalu kami duduk disitu dan buguru datang
                           Saat istirahat
"Kil,ke taman yuk makan disana aja " ucap nia
"Ya udah deh , tapi dibangku yang sampingnya pohon sama semak semak ya " aku memberi saran pada nia
"Yaudah deh" nia setuju saranku
Lalu kami ke taman , Ahh beruntung nya kami bangku itu belum ditempati ,lalu kami makan sambil mengobrol , Tiba tiba , ada cahaya di semak semak yang ada di belakangku
Aku sangat penasaran , "apa yang ada didalam semak semak itu" pikirku
"Buka yuk ni " gumamku
"Sama sama aja bukanya , aku takut " kata nia
Lalu kami membuka nya , ternyata itu adalah........
                              BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar