Kamis, 14 Mei 2015

Villa Peri #1 : Liburan!

Yang dinantikan , Jreng jreng jreng...... sorry Lama 
***
Bagian 1 - Part 1 - Liburan

               Francesa sedang menyiapkan bajunya. "Hmm , apalagi ya yang kurang? Baju sudah , sabun sudah , sikat gigi sudah , semuanya kayaknya sudah deh" Gumam Francesa . Tiba tiba ada teriakan Mama-nya dari Ruang Keluarga , "Francesa! Cepatlah , kita sudah mau berangkat !" Teriak mama-nya . Francesa segera mengambil tas dan kopernya juga tas kamera , ia langsung ke ruang keluarga . Mami-nya segera menarik tangan nya
               "Ayo cepat Francesa! Kita harus cepat! Villa ada di puncak ! pasti macet! kata mami sambil menarik tangan Francessa . Francessa hanya bisa berkata "Iya". Francesa segera menaiki mobilnya , mobilpun melaju menuju puncak .
***
              Francesa melamun. Earphone di telinga nya lah yang menjadi pemecah rasa bosan."Masih belum sampai puncak" Gumamnya . Hujan dan macet , itulah keadaan diluar. "Kapan sampai nya coba?" Gumamnya lagi kesal. Ia hanya bisa mendengarkan musik dan melihat ke luar jendela mobil.

Bagian 1 - Part 2 - Welcome to Villa! Francessa

                Suasana mulai berubah. Hujan sudah mulai berhenti, Macet berangsur angsur hilang (Reader: Kok ngilang? . Author: Sorry reader , author gak tau mau nulisnya gimana!) . Papi Francesa membelokan mobil ke arah perkampungan , bukan perkampungan juga sih , semacam desa wisata. Lalu terlihatlah sebuah palang yang bertuliskan "VILLA PERI -> 500 M " Papi Francesa mengikuti palang itu . Lalu terlihatlah Gapura yang bertuliskan sama yaitu "VILLA PERI" . "Villa peri? yakin ini Villa? aneh banget sih!" Francessa menahan tawa nya.
***
               "Cathryn! Vella! Shania! Kevin dan Josh! Hai!" Teriak Francessa , mereka semua membalas dengan kata yang sama " Hai  juga!" . "Aku datang telat ya?" Kata Francessa . "Iya , kita dari tadi nungguin kamu! yaudah yuk masuk Kid's Room" Ajak Shania . "Kids Room?" Francesa bingung , "iya , soalnya ruangan depan dijadikan aula untuk pesta tahun baru , nah rumah yang didepan tadi untuk orang tua , nyambung kok sama rumah ini ! " Jelas vella panjang lebar , "Lama banget sih , yaudah masuk!" Gumam Josh yang memang sudah kesal.
BERSAMBUNG 
Ps : Sorry lama , ditunngu komen nya 

1 komentar: