Kamis, 20 Agustus 2015

New theme of blog

Hulla! pertama tama aku mau ucapin HAPPY INDEPENDENCE DAY *udh lewat woy. iya kelewatan. tau kok. ya cuma kelewatan berapa hari gituh *ngitung. Oh iya 3 hari baru 3 hari kok. belum seminggu kok. belum lama.Suer belum lama.Kalo gak percaya cek kalender
Kok jadi ke 17an sih okelah salah fokus #lalasalahfokus #lalamahgituorangnya #Lalagaknyambung #lalaawang #udahituaja 
yagitudeh aku jarang ngepost karna sekarang jadi nenek moyang sekolah dasar (red:kls 6 ) :v nah karna baru ngeblogging lagi.. blog aku ubah total ke denim template atas bantuan kak aisyah dan fathimah.. gimana bagus gak gak?? say bagus pelis #ngarep 
Nah di tema baru aku kali ini aku serba pink dan ditambah sedikit bumbu biru (iniapaansih) jadi setiap post harus ada gambar pembukanya.
(R)eaders (A)ku 
R:Emang kenapa harus?
A:Karna ya seperti pelegkap gitu. Coba aja makan gapake garem.
R: kalo gak ada gimana
A:Gak ganggu baca kan?
Ya kira kira gitu lah.. itu bukan FAQ lho.. cuma beberapa pertanyaan yang sering dan mungkin random buat saya ataupun para readers (iniapaansih (2))  
Alasan aku jarang ngeblog ya ada seribusatu alasan mungkin sebutin beberapa nya aja ya sekarang aku yutupers (belum aplod pideo ntaran aja ya supscrip nya okeh) #padangasli #eh #inimahbetawi #padangbetawi #jiwagratisan #Semangatnasipadang #Karnasayasukanasi #iniapaansih (3)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CUKUP SUDAH HASTAGNYA! Aku lelah mas bram... et salah ding
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BUANG HAYATI DI RAWA RAWA BANG 
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Salah ding 
ya sekarang aku lebih sering yutupan daripada bloggingan plus aku juga kan linean ama blogger blogger ketceh yang ga perlu disebutin namanya.. selain itu aku juga main dota.. gapercaya kan? sama
.
.
.
Beneran sekarang maen dota 
.
.
.
.
.
Mainan laki 
.
.
.
.
.
#Lalamahgituorangnya #temenyalakisemuanya #yangperempuanpelit #ehlalakanperempuanjuga #setengahlaki #jiwanasipadang #Nasipadangratis #hidupnasipadang #pakeayambumbu #pakekuah #gapakesayur #sekalilagi #LALAMAHGITUORANGNYA
.
.
.
.

Segini dulu aja yezz 


Clar

3 komentar: