Senin, 30 November 2015

Kosakata baru

Holla gaizzz!
Yap, gue aktif ngeblog lagi.

Gue? Ini yang mau dibahas! 

Sesuai judul diatas. Gue pengen ganti kosakata. Kenapa harus lo-gue. Ga tau. Pengen aja. Ya itu, sekarang kemana mana pake lo-gue. Udah jadi bahasa sehari hari. Bahkan di grup bloggers aja pake nya lo-gue.

Selain itu pake Lo-Gue jadi lebih bebas. Lebih lepas gitu bawaan nya.Daripada pake aku kamu. Kesan nya kayak anak bocah baru kenalan. Anak bocah sekarang aja pakenya lo-gue. Gak, kesan nya kayak orang pacaran.

Abaikan yang terakhir, gue belum pernah pacaran. Nolak yang nembak sih udah. Pacaran? Digorok gue. Orangtua gue militer semua. Mami, tentara. Papi, tentara. Bhaks--"

Enggak, gue gak ngeluh karna orangtua gue tentara. Tapi karna hukum militer dan disiplin yang diatur di hidup gue yang udah gabener ini.

Disiplin. Satu kata yang bukan gue banget. Tapi orang tua gue selalu menerapkan kedisiplinan tinggi. Ya githu dhe. Ini aja main laptop nyuri nyuri (P.s. If u read it, mum. I'm sorry. I'm Tryin' to be honest,k?)

Back to topic.  Yap, mulai sekarang pake lo-gue. Jangan kaget. Jangan resah. Cek ig kita sis *eh 

Mungkin segini aja dulu postingan kali ini. 


LOL 

Clarshoran 



P.s. LOL itu Lots Of Love


P.s.s Clarshoran itu nama Internet sama Wattpad, mb mz 


3 komentar:

  1. Hmmm .. There's a laptop's thief yaaa.. Fine .. Discipline it should .. It's not because your parent are military.. With discipline you are going to get alot of good whenever you are .. Without you think .. Your parent really care and love you .. Don't want something happen with their kids .. And should you know .. Since you was born until your parent can't open their eyes .. They always keep their kids as long as they life 😘😘😘😘.. Wish you are get what you want yaa.. Always support on your positive purpose ...

    BalasHapus