Rabu, 02 Desember 2015

Curhat #1 : D I R E C T I O N E R S

Padahal, One Direction yang saat ini digawangi Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles baru saja meluncurkan video klip ‘Drag Me Down’ pada 21 Agustus lalu. (Bintang/EPA)

Oke, siapa yang ga kenal kenal empat lelaki tampan diatas? 
Gak tau? Keterlaluan. Yap, mereka pacar pacar gue  One Direction. 

Sebenernya, dari umur enam tahun gue udah jadi directioners (ini seriusan. Sekarang umur gue 11, Jadi ga sengaja liat di yutub. Emang, gue enam tahun udah buka yutub, diawasin pastinya). Tapi ya, baru keliatan di blog sekarang

Pertama, dulu tuh gue menjunjung tinggi asas 'blog cuma buat tutor dan segmen' Dua, dulu masih pake aku kamu yang berarti gue gak bebas. Tiga, karna gue gak mau ngekspos pacar pacar gue 

Gue sering banget dikatain 'wortel' alias 'Carrot' padahal ya, gue itu pengetahuan tentang wandi udah banyak. Mulai dari kebiasaan Niall yang suka gigit gigit jari sampe teriakan Louis yang tak terkalahkan.

Dan akhirnya berujung pake identitas palsu yang tertera umur gue 13 tahun. Asli nya mah 11. Ya gitu deh susah nya jadi directioners

Buat bang Niall Louis Harry Liam apa sih yang enggak?

Abaikan yang terakhir

Senengnya, bisa banyak tambah temen. Yap, temen gue dari sabang sampe merauke ada. Dari Eropa sampe Asia ada. Karna apa? Wandireksyen. 

They're my spirit. 

Percaya gak gue selalu nyebutin nama 'Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan' di setiap doa gue. Di setiap doa gua di ulangan. Biar ulangan gue bagus dan diterbangin ke London.

Tapi gue sadar, I'm too young for them. Mereka ganteng, hot, suara bagus, fans dimana mana. Saingan gue banyak cuy.

Seperti yang gue bilang tadi I'm too young for them. I'm just a little girl who obsession for One Direction. 

Mungkin mereka On stage bilang "I love u guys, all of u" 

Seneng dibilang gitu sama Harry? Seneng.

Tapi dia bilang nya gak ke gue aja. Ke semua directioners yang ada di dunia. 

Kadang kadang kecewa yang gue rasain

Percayalah, Fanzone lebih sakit daripada Friendzone.


Abaikan yang terakhir.


Dan ya, gue cuma pen bilang. We're directioners. We're fam. Jangan berantem gara gara Larry Shipper sama Non Larry Shipper. Jangan berantem cuma gara gara ya gitu, masalah sepele


Remember guys, We're directioners. We're Family, no matter what.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar