Rabu, 23 Desember 2015

Curhat #4 :Selera Humor

vogue

Iya, kalian ga salah baca. Gue emang mau ngomongin selera humor. 
Siapa yang ga punya selera humor? Gada.

Semua orang pasti punya selera humor. Gue juga. Yang aneh, selera humor gue itu receh. Iya, receh. Atau lebih tepatnya selera humor gue rendahan. Apa apa diketawain. Yang seharus nya ga lucu gue ketawain.

Contoh nya, Madison Square Garden. 

Siapa yang gatau Madison Square Garden? Yap, banyak artis artis kaya Taylor Swift, One direction,bla bla bla konser disitu. 

Kejadian nya tiga hari yang lalu. Jadi gue lagi stalking ig pacar gue  Niall. Terus, Niall nge-upload foto di Madison Square garden  pake caption

#Throwback 

Yang berati itu foto udah lama. Engga, gue ga masalahin itu foto udah lama apa masih baru. Yang masalahin, tiba tiba pemikiran entah jenius entah idiot. Pemikiran tentang singkatan Madison Square garden. Yang kalau disingkat pasti MSG. Dan entah kenapa, gue ngaqaq

Iya, ngakak karna singkatan nya.

Yha, maqlumin ajha. Gwa anaqnya begithu. 

Sebagaimana yang kita tahu. Bahwasan nya, MSG adalah sejenis Mecin  untuk makanan.

Yha iyalah mecin buat makanan. 

Yak, pikiran gue langsung mengarah ke bumbu dapur. Heran gue. Gak habis pikir. Sebegitu aneh kah diriku? 

Contoh nya lagi, Taylor Swift.

Ini emang ga pantes banget buat di ketawain. Lagi lagi karna singkatan.

Jadi, gue tadi iseng buka wikipedia Taylor Swift. Gue juga baru inget, nama panjang Taylor itu Taylor Alison Swift.

Dan,ya. Kalian bisa tau apa yang selanjutnya terjadi.

Gue ngaqaq sama singkatan nya. T.A.S. Lagi lagi. Oh,ya tuhan. Mengapa diriku sangat aneh? Apa salahku? 

Gwa anaqnya drama. Maqlumin yha. 

Gue nulis postingan ini sambil ketawa tawa sendirian bagaikan jones di malam minggu,#eh. Terus, nenek gue ngeliatin dengan tatapan -ini-anak-gila-ya?

Receh emang selera humor gue. 

Segini aja dulu postingan kali ini.

All the love x

Clars. pacar niall gebetan calum adek louis.



4 komentar:

  1. Taylor Alison Swift = T.A.S
    XD gua bacanya sambil senyum2 ndiri, kalo ketawa nti di bilang gila kyk lu :v :v Xv (jangan ambil hati)

    BalasHapus
  2. Sama. Selera humor gue juga rendah :') bahkan ngeliatin muka orang lagi serius aja gue kadang ngakak.pikiran gue kemana mana. Makanya anak anak kelas nganggep gue aneh.pikiran gue terlalu melayang jauh.Mungkin kita terlalu jenius :v

    BalasHapus