Jumat, 04 Desember 2015

Curhat #2 : Fangirling


Heyyoh wassap!
Yak, akhirnya gue update. Lagi rajin update nih #bigclapsforme


Kali ini gue pengen ngomongin Fangirling. Siapa yang pernah Fangirling? Gue.

Kenapa pake wandi? Gatau, suka aja, sebenernya w juga fangirling ama 5SOS juga. Cuma lagi pengen wandi. Ntar kapan kapan gue pake 5SOS dedicated for sosfam 

Back to topic.

Gue sering banget fangirling. Nemu cowok ganteng, langsung deh fangirling nya kambuh. Emang terlahir jadi fangirling kali. 

Fangirling itu gak mudah, men. Iya kalau keluarga ngerestuin. Kalau gak? Mati lo. 

Apalagi kalau yang lu idola-in para cogan ganteng kayak Calum apa Niall. Saingan vanyak coeg *mememodeon 

Kalo fanbase nya kind kaya directioners yang biasa gue temuin di line yang very kind dan emang ngerangkul banget (red: yah gitu dhe semacam bersatu)

Plis dhe gue bukan power rangers 

Kalau kayak pas itu gue jadi comate (ps. Astaga nyesel w sempet jadi comate) terus dimasukin grup dan gue post foto sama iqbaal (plis deh yha gue sempet satu sekolah sama si iqbaal ini) dan akhirnya gue jadi sasaran mereka buat emosi (red:di bully gue coeg) 

Dan ya, I decided to leave that 'very annoying' grup. Dimana rasa saling ngerangkul sesama fans gapernah gue dapet selama jadi comate dan smashblast (ps. Nyesel juga gue coeg sempet jadi smashblast) dan setelah 5 tahun jadi directioners yang biasa biasa aja (yang maksudnya cuma ngikutin perkembangan mereka. Ga fanatik lha yha cuma ikutin perkembangan) akhirnya gue fanatik semenjak zayn keluar. Gue pengen buktiin kalau tanpa Zayn pun wandi tetep wandi. Fans gabakal lepas. Directioners tetep ada. Bales dedam lha istilah nya. Ha Ha Ha *ketawalicik

Gue seneng banget pas denger wandi pengen rilis album baru. Made In The A.M. 13 nov rilis gue langsung mohon mohon ke papi biar dibeliin. Atau gak gue udah nabung, transferin aja. Emang cuma dijual online. 

Dan ya, gue udah pesen Deluxe Edition tinggal nunggu duduk manis aja dirumah *kedap kedip mata

Tadi nya pengen beli Ultimate Fan cuma mahal. Maratus cuy, padahal pen banget ttd the boys+ little note. Apa daya. 

Yak, balik lagi tentang Fangirling

Gue yakin, 100% remaja labil di dunia ini pasti pernah fangirling. Setau gue, jarang cowok yang jadi Fanboy. Dan ya, cogan cogan lha sasaran nya. Muncul bentar langsung banyak fans nya

Gue ambil contoh Harris J. Yap, lelaki muslim inggris ini lagi tenar sekarang. Siapa yang Fangirling sama dia? Gue. 

Dia baru tenar gara gara lagu nya yang islamic banget tapi dikemas nya modren


Apaan sih lu la


Gak, maksud gue keren aja gitu. Coba silahkan liat vclip nya. Gue lagi on di tab. Ga bisa ngasih link. 

Yak, udah. Coba pahami lirik nya. Islamic? Pasti. Tapi gaya musiknya. Beuh, bikin pengen ga berenti dengerin. Betah banget gue dengerin terus.

Pernah nonton musik musik islam yang lain? Gue pernah. Yak, gue males dengerin. Bukan, gue gak mau dengerin isi musiknya. Tapi gaya musiknya yang menurut gue yha githu dhe (ps. Maafkan daku. Cuma mau ngasih pendapat aja) tapi kalau denger lagu nya Harris J. Ga bosen gue denger nya. Asique gitu lagu nya.


Pinter pinter lah memilih idola, kawan.


Kan gak lucu kalau lu nge-idola-in orang yang 'nax-alay-fesbuk'

Temlen fesbuk gue penuh dengan isi '1 Like : 1 Doa' Atau 'Like Kalau Setuju'. Gatau dhe yhang ngelhike begithuan *syahrinimodeon

Kadang kadang yang ngepost gitu bikin kesel. Dan yang bikin kesel yang nge-like. Kadang kadang malah males buka fesbuk gara gara gambar anak anak berlumuran darah terus '1 like 1 Doa'. Kesian anaknya. Mati nya disebarin. Kalau mati nya layak. Enggak

Maka nya, gue ramein pake gambar cogan cogan. Wandi Faifsos Harris J Adam Levine. Daripada begitu begitu aja isi temlen gue.

Dan gue yakin, banyak temen sebangsa seperjuangan di fesbuk (red: fangirling). Ya, mungkin emang ga sama idola nya. Gue nge-idola-in si A dia si B. Ga masalah. Karna kita sama.

Kadang fangirling itu ga enak. Kalo yang lu idola-in banyak Haters nya. Contoh nya pas gue jadi Smashblast (ps. Plis dhe ya gue bilang gue nyesel jadi smashblast) banyak yang ngehate. Gue mati matian bela mereka di akun fesbuk lama gue yang sekarang gue private biar gada yang liat itu aib. Bukan nama nya yang alay. Konten nya cuy. Cjr juga. Banyak yang ngehate.

Gue belain mereka mati matian. Keliatan banget marah. Mereka tau. Sampai akhirnya gue jadi salah satu dari mereka. Selama 2014 gue ke kosongan masa Fangirling.

Bahasa lu udah kaya kerajaan aja.

Gue gak ngefans 'terlalu berlebihan' sama siapa pun. Cuma ngikutin perkembangan. Contoh nya pas wandi ke JKT. Gue pengen ikut. Secara, directioners. Cuma ga dibolehin 'ya udah' udah selese. Sekarang mah nyesel cuy, pengen beli album aja gue berdebat dulu sama papi. Nangis dulu. Baru papi mau beliin. Kalau gak? In ur wildest dream, bruh.

Sekarang gue masih bisa dibilang 'ACJR' Atau 'Anti Smash' tapi gue gak berlebihan. Gue tau, mereka punya hak buat Fangirling. Gue 'gak suka sama band nya' bukan 'fans nya' hak gue juga kan? Iya,

Nama nya udah 'ACJR' it's mean 'Anti CJR' yang gue anti-in kan 'CJR' bukan 'Fans CJR'

You must change your own mindset, guys. 

Mungkin sekarang kalau ada yang ngatain Wandi or Faifsos gue marah. Pasti. Tapi gue berusaha gak meluap luap. Mending gue 'sassy' in. Dulu gue orang yang kalau marah meluap luap. Diungkapin semua. Blak blakan. Bisa bisa gorden kamar rubuh kalau gue lagi marah. Sekarang gak. Gue cuma nyetel lagu yang lagi sesuai sama perasaan. Nyanyi sekenceng kencengnya buat ngelepas emosi. Dan kalau ada yang ngehate wandi or faifsos. Idc. Kecuali mereka emang berlebihan. Baru gue 'sassy' in.

Percayalah, broh. Men-sarkasme-kan orang itu lebih a6 dibanding lu ungkapin semua nya. 

Dan ya, gue itu titisan Louis. Sassy. Apa apa di sassy in. A6 aja gitu. Bisa lu coba sendiri. Nanti pasti batin lu ngaceng


Plis dhe yha ngaceng itu ngakak kenceng. Jan ambigu.


Dan ya, segini aja kali post panjang dan tidak jelas Clarissa pacar Niall Horan adeknya Louis Tomlison gebetan Calum Hood dan Luke Hemmings best friend nya Michael Clifford dan Liam Payne serta ex Girlfriend Harry Styles dan Zayn Malik


LOL


Clarstomlinson became Clarshoran soon.



3 komentar:

  1. Wak, lu pernah satu sekolah sama iqbaal?.
    Btw, gue ama blog lu -_- blog gue rasanya agak gimana gitu yha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gwa ga ngerti apa yang lau omongin fath. Apaan si?

      Hapus
  2. jha, gua jdi inget sma sahabat yg everything CJR btw gua jga pernah jadi fans cjr bentaran doang sih

    <3 WENDI

    BalasHapus