Sabtu, 05 Desember 2015

Curhat #3 : Fangirling Part 2


Okesip, gue gatau kenapa pake gambar diatas. Tapi gue masih pengen curhat tentang Fangirling.
Yak, sebagaimana yang kalian tau. Gue Fangirling garis keras. Camkan itu, Garis keras

Fangirling itu makan ati. Apa reaksi lu pertama kali denger kata  Fangirling ? Gila? Abnormal? Stress? 

Kadang gue sakit hati. Banyak orang yang bilang 'Ngapain sih kayak gitu? Dia kenal sama lu aja gak?' 

Kadang malah gue bilang "Apa emang gue gak bisa berbaur sama mereka?"


Gue ngerasa beda sendiri


Gila


Abnormal


Di kelas gue mungkin cuma gue yang fanatik. Cuma gue. Fangirling itu gak mudah, cuy. Gak semudah membalikan telapak tangan.

Lu pikir pas Zayn sama Louis berantem kata kata di twitter gue gak sedih? Kecewa malah. Dulu gue ngeship banget bromance Zouis. Hilang sudah. Kesel. Kecewa. Blablabla. Banyak yang gue rasain.

Masih bahas makan ati. Yak, gue sering banget buka video lucu mereka. Udah jadi kebiasaan malah. 

Dan ya, makan ati lagi ketika inget kalau gue cuma bisa liat lewat video. Seketika nangis lagi. Seketika baper lagi.


Lu boleh sebut gue cengeng

Tapi ini nyata, bro

They're my life saver. 

Mungkin sebagian dari kalian bilang 'Lebay lu begitu aja sih" 

Kalian gatau berarti nya mereka. Gue mungkin directioners. Berarti banget one direction bagi gue. Mungkin diluar sana masih banyak Fangirl dengan cogan cogan lain. Sama aja. Berarti banget. 


Makan ati banget, cuy

Kedua, diasingkan. Dikucilkan. Gue udah sering ngerasain beginian. Gue bukan anak gawl. Gue gatau apa yang lagi ngetrend. Mentok mentok tau nya 5SOS pen konser di BSD maret besok sama Wandi yang pen break 2 tahun.

Mereka ngomongin apa gue cuma cengo. Diem. Gatau. Kehabisan kata kata 


Oke gue terlalu drama.


Mereka ngomongin cara buat slime gue cengo. Mereka ngomongin squishy gue cengo. Pura pura tau aja udah. 

Mereka ngomongin tentang mall mall. Restoran baru. Janjian dimana gitu. 

Canggih emang bocah kelas enam sekarang.

Gue gak bisa ikut. Gue punya tipe orang tua protektif. Over protective. Makanya gue mendem dirumah sambil baca fanfiction yang bikin baper atau ngaqaq kaya orang gila.

Gue emang gila.

Ketiga, dianggap gila, abnormal, aneh dan sebagainya. 

Gue dikata gila? Biasa. Aneh? Biasa. Abnormal? Mami gue pernah bilang begitu. 

Nyanyi No Control udah jadi kebiasaan tiap pagi. Kaya nya ada yang kurang kalau gak nyanyi. One direction separuh jiwaku, mb mz

Plis dhe gue gak fangirl sama Noah.

Gue gak pernah ketinggalan info tentang wandi ataupun faifsos. Karna gue multifandom ofc.

Jadi cerita nya udah minggu lalu. Jadi gue lagi ngumpul sama saudara sepupu. Perempuan semua. Yang laki ditelan bumi

Nggak, ding.

Jadi saudara gue semuanya SMP keatas. Gue muda sendiri. Soalnya dibawah gue saudara perempuan langsung TK. Sebutlah gue yang termuda. 

Jadi kakak kakak gue yang gue panggil 'uni' ini tuh ga ngerti sama jalan pikiran gue yang suka One Direction. Yak gue orang padang tinggal di Jakarta. Jadi menurut 'uni-uni'  gue ini 1D itu alay.

Yah, vangke.

Jadi uni-uni  gue itu sibuk sendiri. Ada yang ngegosip. Ada yang main gitar sambil nyanyi. Lah gue pen ikutan lha yha. Gue minta tolong lha sama uni gue yang sama sama 'sosfam' buat mainin gitar 'Amnesia' 

Ternyata dia gabisa main gitar. Yauda lha yha gue minta tolong sama yang bisa main gitar. Eh malah mainin 'Locked Away' nya R.City 

Mulai deh gue dikacangin lagi.

Yauda lha yha tiba tiba dapet broadcast dari salah satu OA di LINE kalau One Direction lagi on air di salah satu chanel Amerika. Ada Livestream nya. Gue nonton lha yha daripada gue gada kerjaan.

Sampai pembawa acara nya nanya tentang kehamilan Brianna ke Louis

Yah, vangke (2)

Dan Louis bilang 

"Yeah, Brianna Pregnancy is real" 

"AAAAAAA" 

Gue langsung teriak saat itu juga. Mau nangis rasa nya. Ga mungkin Louis begitu. 

Sampai uni uni gue ngeliat kearah gue semua. Tatapan nya kayak ini-anak-gila-apa-ya- dan ya, gue cuma bisa nutup mulut gue biar gak teriak lagi. Otak gue bilang biar gak teriak. Tapi hati, broh. Hati gak bisa dibohongin, cuy. 

Akhirnya salah satu uni gue jalan kearah gue. Firasat gue mulai gak enak. Terus punggung tangan nya ditempelin ke dahi gue.

"Ckckck, empat puluh lima derajat" 


Shit, gue dikata gila. 



Biasa itu mah.


Udah keburu badmood, gue keluar aja. Gue matiin Livestream. Udah sakit hati sama Louis. Dihadapkan dengan tiga kejadian yang paling gak mengenakan di Fangirl. 


Sumpah, pas itu gue pen bilang "Bumi, telanlah aku" 


Tapi gue sadar, Niall dan Calum masih setia nungguin gue. Kesian kalau belum ngucapin selamat tinggal.

Yhe, apaan sih lu la. 

Yak, mungkin segini aja curahan hati seorang istri  fangirling. Pacar (yang tak dianggap) Niall Horan


LOL 


Clarstomlinson became clarshoran soon.

1 komentar: