Minggu, 06 Juli 2014

First segmen by Trinadia

 

Halo temen-temen, 

kali ini aku membuat segmen yang pertama. Gift-nya? Tenang gift-nya itu... Rahasia. Pokoknya gift atau hadiahnya itu hanya disediakan di blog-ku saja. Tenaang.. Ayo deh ikutan!!

-Rules:
1. Jawablah pertanyaanku dengan kalimat jawaban diawali dan diakhiri dengan  tanda sama dengan (=). Example/contoh: =jawaban=
2. Kalimat jawabannya pakai Bold, Italic, dengan warna huruf MERAH.
3. Jawab dengan jujur, kata-kata sopan, dan jelas.
4. Kirimkan permintaan ke email-ku untuk mengikuti segmen ini atau melalui FB dengan subjek e-mail:       "Aku mau ikut SEGMEN" dan dengan isi pesan: "YA" (di e-mail) dan kalau di FB kirim friend request(aku ga punya facebook x_x punya nya twitter, instagram, path, ask fm, disqus)
    my e-mail: trinadia26@gmail.com, my FB account: Trinadia Kurniasari. Oh iya, bisa juga melalui kotak komentar postingan segmen ini, dengan menuliskan: YES/(URL blogmu)
5. COPAS segmen ini di blogmu (udah tau kan?)
6. Yang boleh ikut hanya perempuan.
7. Isi biodata berikut ini:
    Nama kamu:clarissa rezitama (lala)
    Umur:10 tahun
    Askot:Jakarta

-Questions#1:
1. Apakah kamu mempunyai sahabat di media sosial/dunia maya? Sebutkan minimal 3 orang! ( punya kok , yg di dunia nyata ade soraya , yg di dunia maya fathima sama kamu )

2. Apa keistimewaan sahabatmu itu? ( baik , perhatian , setia )

3. Apakah ada sesuatu yang sama dari kamu dan sahabatmu itu (mis: Kesamaan tanggal lahir, kota, tempat tinggal, hobi, dll.) (kesamaan nya sama sama perempuan lah :p )

4. Andai saja kamu bertemu secara langsung dengan sahabatmu tersebut, apa yang kamu lakukan?(main)

5. Apakah ada anak di BO yang suka berbicara kasar, apa yang kamu lakukan? Tetap berteman dan menasihatinya atau membiarkannya? Atau membalasnya dengan kata-kata kasar juga? Kenapa?(menasihatinya dan ga mau temen lagi #jangan ditiru )

6. Waah.. sahabatmu itu menang lomba menulis karangan di BO! Apa yang kamu lakukan? (memberi selamat dan minta diiajarin )

-Questions#2

1. Apakah kamu menyukai anime?(sama sekali nggak )

2. Kalau suka, anime apa yang kamu sukai dan jika tidak suka, siapa artis idolamu sekarang?( pink sama rihanna & demi lovato )

3. Waah.. ada artis yang kamu idolakan datang ke kotamu, dan kebetulan di majalah yang barusan kamu baca terdapat bonus tiket konser artis idolamu tersebut! Namun, sayangnya, saat ini ibumu sedang melahirkan bayi yang merupakan adikmu. Ayahmu juga repot mengurusinya. Apa yang kamu lakukan? Dan apakah ada cara lain untuk mengabulkan rencanamu tersebut? (ya pergi ama sodara atau temen aja sik )

4. Kamu sedang berjalan-jalan ke taman sendirian, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki sebayamu datang kepadamu dan ingin berkenalan denganmu. Wajahnya tampan dan mempesona dibanding teman laki-lakimu yang lain. Dan pada saat berkenalan, ternyata anak laki-laki tersebut adalah artis cilik. Namun sayang, dia bukan artis idolamu. Apa yang kamu lakukan ? ( temenan tapi ga jadi fans dia )

-Questions#3
1. Horee.. Ada festival kebudayaan di sekolahmu! Seluruh siswa-siswi di sekolahmu, termasuk kamu diwajibkan memakai pakaian khas dari salah satu negara di dunia. Pakaian dari negara mana yang ingin kamu pakai? Kenapa? ( kimono , karna aku suka jepang *nggak suka anime tapi

2. Waah.. tidak disangka! Ada anak baru di kelasmu berasal dari Australia!! Katanya, dia akan mengikuti ekstrakulikuler bahasa dan ketermapilan Indonesia. Namun, kamu sendiri tidak mengikuti ekskul tersebut. Bagaimana perasaanmu?( biarin aja )

3. Gurumu menyuruh siswa-siswi di kelasmu membuat suatu prakarya yang menunjukkan persahabatan negara Indonesia dengan negara lain. Semua teman-temanmu tampak semangat membuat prakarya tersebut. Ada yang membuat mading kecil, kotak pensil bertuliskan: LOVE INDONESIA, LOVE A*****A, dan lain sebagainya. Kalau kamu, apa yang ingin kamu buat? ( indonesia love maroko karna dijakarta ini ada jalan casablanca , dan casablanca adalah kota di maroko , dan bendera maroko juga merah putih , dan maroko juga berultah tanggal 17 agustus )

Pemenang segmen ini dibagi menjadi 6 juara lho! Paling lambat segmennya diterima yaitu tgl 10 Juli! Ayoo.. Buruaan ikuti segmennya!! Hadiahnya adalah...

>>Gambar-gambar untuk dijadikan banner, yang merupakan buatanku sendiri lhooo.....

kurang puas dengan hadiahnya? Tulis hadiah yang kamu inginkan di kotak komentar di bawah ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar