Sabtu, 12 Juli 2014

Second Segmen by Jennifer

Halo! Setelah bikin first segmen, mau buat second segmen. Join ya! Aku hiatus bolong-bolong!
Rules:   
Harus punya blog dan email( email aku clarissalala.7@gmail.com blog aku clarissacla.blogspot.com)

Follow blog aku! Harus!( iya ... TENANG )

Tags 3 temanmu, dan suruh ikut segmen ini( Siapa yaaa.. hmm trinadia , sama Fathima dan , gatau lagii ,, huaaaa)

Isi mini bionya ya!(iya)

Sorry, giftnya gak menarik(gapapa kok )

Jawabnya, harus di-bold, italic, underline, atau dikurung (lho, kok dikurung? Maksudnya, ditanda kurung)

Maaf, rulesnya kebanyakan.(nggak juga )

Ok, kita akan menuju ke Question 1!
Question 1: Mengkhayal, no nyontek yaa!

Suatu hari, tetangga kamu atau si B, datang ke rumahmu. Rumahmu itu baru saja dibangun. Tiba-tiba, si B memprotes “ Hey, R(namamu ceritanya) arsitektur rumahmu kamseupay banget. Jelek. Siapa sih yang nge-desain?”. Yang mendesain adalah papamu. Reaksimu gimana?? ( marah marah terus bawa dia ke Kali yang deres terus aku bilang " lu tarik ucapan lo atau gua ceburin lo !)

Pada suatu hari, kamu ditugaskan oleh V, untuk mengambil batu ruby mewah. Kamu harus melewati desa noku-noki, yang terkenal dengan jamur yang bisa mengigit, lalu kamu juga harus  melewati sungai maut yang dapat membunuhmu. Kalau kamu tidak melaksanakan tugas,kamu akan dibunuh hidup-hidup.Kamu memilih apa?Menjalankan tugasnya dengan helikopter dan tidak melewati desa itu )

Sepulang les, kamu diberi diary, oleh ibumu. Kata, ibumu, diary itu dari G(orang yang kau suka). Reaksimu bagaimana?( berterimakasih)

Kamu mengikuti sebuah lomba membaca puisi. Tiba-tiba suaramu hilang? Reaksimu bagaimana? Menangis? Marah?( Nangis )
S dan V bertengkar. Kamu adalah malaikat pendamai. Tapi kamu tidak boleh mendamaikan secara langsung karena kamu malaikat. Bagaimana cara kamu mendamaikan mereka?(Ngasih si V barang yang dia suka tapi tulisan nya dari S dan sebaliknya )

Di desa, ada 2 sungai. Kamu haus sekali. Kamu harus minum. Sungai Yang pertama air bersih gelas kotor sekali seperti ada tanah, kotoran hewan(maaf), dan sebagainya. Yang kedua, gelas bersih air kotor sekali, ada tanah, kotoran hewan dll. Kamu memilih apa?( yang pertama , tapi gelas nya dicuci dulu )

Kamu adalah weaboo atau otaku. Suatu hari, kamu harus pergi ke suatu daerah untuk menemani nenekmu, tapi tidak boleh membawa komik, secuil pun(haha)! Di sana nenekmu, terus menceritakan anime, seperti Hai Miiko, hunter x hunter, dektektif conan,dll. Reaksimu bagaimana?(Dengerin aja )

Kamu punya teman yang jago bahasa inggris. Waktu itu kamu chatting sama dia di facebo*k(biar gaya ‘o’ nya gitu aja), kamu menjawab pertanyaannya dengan bahasa Inggris. Tidak peduli, salah atau benar. Dan jawaban bahasa Inggrismu salah total! Dan kamu dikritik begini ‘hei, payah! Bahasa Inggris begitu saja masih amatir! Bagaimana dengan yang susah! Impianmu yang mau kuliah ke INGGRIS, SURAM SEKETIKA. HAHAHA! HEI DASAR AMATIR! KAU TERLALU CEPAT (100000000000000000000000000000000000000000000000000 TAHUN UNTUK BERBAHASA INGGRIS! KAU DENGAR? KAU HARUS LES DI KURSUS BAHSA INGGRIS YANG SANGAT INTERNATIONAL AGAR BISA! KALAU AKU, DI KURSUS YANG HARGANYA LIMA RIBU PUN, AKU BISA! AMATIR?!!!!!’. Reaksimu?(Marah marah sambil ngancurin Laptop )

Question 2: My Blog

Kata kamu blog aku bagus gak?(Lumayan lah )

Kalau bagus, bagus apanya?( Greeting Image nya mungkin , Soalnya aku gak pake Greeting Image *kudet)

Kalau jelek, jelek apanya?(ga ada)

Apa yang harus ditambahin di blog aku?(Music nya , biar enak )

Kata kamu aku pintar  blogging?( Mungkin)
Kata kamu aku baik?( Baik Mungkin)

Kata kamu aku pintar?( Gatau , baru kenal )

Question 3: Back Hiatus

Kalau kamu terpaksa hiatus, perasaan kamu gimana?( Cemas , Khawatir)

Kamu udah pernah hiatus?( pernah , tapi Short hiatus)

Hiatus terpendek berapa lama?*kalau belum pernah, nggak usah jawab*( 1 hari)

Hiatus terpanjang berapa lama?*belum pernah, nggak usah jawab*

Buat yang belum pernah hiatus, ada rencana hiatus?( Seminggu besok aku hiatus )

Alasannya?( Masuk sekolah pertama , tapi Libur lagi sampai lebaran

Gift: choose 4
Header transparent(3)( Ini )
Header non transparent(3)
ID card#1
ID card#2
ID card#3
Back to top button(2)( Ini ya )
GIF Sailor Moon(3)
Gif EXO(4)
GIF SNSD(4)
GIF SUJU(4)
Buat blog berdua denganku tema anime(blogskin. Skinnya kita buat bareng! Terus coba kita post ke blogskin.com)
Buat blog berdua denganku simple template
Kamu jadi admin blogku(
Aku jadi admin(admin lho!) blogmu
Kamu jadi penulis blogku( Ini ya )
Aku jadi penulis blogmu
Banner blog(1 aja) tema kamu tentukan
Blognya di promosiin
Aku jadi BFF kamu
Aku jadi teman curhatmu
Foto idola kamu(3)
Disqusnya di follow (kasih tahu disqusnya)
Follow n dboard button(2)
Greeting image(3)( Ini )
Divider(2)
Cursor kawaii(2)
Doodle food(5)
Doodle girl cute(4)
PNG Anime Boy(6)
PNG Anime Girl(6)
Blogskin(untuk juara pertama). Satu. Ownmade!
Hadiahnya menarik kan? Makanya join yuk! Buat juara 1 dan 2 mendapat hadiah bonus! Yang kalah, tenang, dapat mysterious gift kok! >.<
 Segmen dimulai sekarang, ditutup bulan depan gak tau tanggal berapa'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar