Minggu, 06 Juli 2014

Simple Segment by lala

Made at LooGix.com
Halo ! aku buat segmen nih , Join ya

                                          
Rules*
rules harus dipatuhi , kalau gak aku dis
- punya email dan ask fm ( ask fm ga harus punya ) sebutkan emailnya !
-jawaban harus di tanda kurung dan bold
-follow blog aku ! kalo ga aku dis
-karna cbox nya ga ada , jadi izin nya lewat comment atau email , email aku clarissalala.7@gmail.com
- jawaban harus unik
- pemenang ada 2
- isi mini bio 
- Tag 2 org temen kamu dan suruh ikutan 
- maaf kalo hadiah nya kurang menarik

Question#1 ( about my blog and your blog )
- menurut kamu aku pintar blogging gak ? 
- skins aku bagus ga ?
-menurut kamu , kamu itu pintar blogging ga ?
pertanyaan untuk yang pake / ga pake skins
pertanyaan untuk yang pake skins
a. skins kamu bagus ga
pertanyaaan untuk yang ga pake skins
a. rencananya pengen dipakein skins ga ?

question#2 ( about frozen )
-suka frozen ga ?
-pernah nonton frozen ?
- kalau pernah nonton dimana CD or bioskop ?
- paling suka karakter siapa ? ( sebutkan 2 )
-sebutkan alasan nya ?

Question#3 ( Dreaming )

- disekolah kamu , kamu kedatangan murid baru , sebut saja namanya R , nah kamu itu suka sama R , tapi R ga suka sama kamu , nah R itu suka nya sama musuh kamu , sebut saja N , akhirnya mereka pacaran dan dijodohin sama ortu mereka , sifat kamu gimana ? apakah bunuh diri / move on ?

- Kamu adalah artis , tapi haters kamu banyak , sifat kamu gimana ?

_ nah , lanjut yang tadi ya , Nah si R itu ternyata ga suka sama N ternyata , tapi sukanya sama kamu , tapi ortu mereka udah di jodohin gimana dong ?

about segmen :
Segmen dibuka tanggal 7 juni
Segmen ditutup tanggal 11 Cepet amat

Mini bio :
Name :
blog:
email:

Gift
choose 2
dipromosiin blog nya ke semua socmed aku
Kamu jadi member blog aku
aku jadi member blog kamu
aku bikinin cerita yang bahagia
aku bikinin cerita yang sedih
aku bikinin cerita yang Horor
gambar JPG frozen
Gambar JPG The rise of guardians
Gambar JPG Jelsa ( Jack and Elsa )
                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar