Sabtu, 20 September 2014

Cara membuat banner yang gak online

 Haloha!! Kali ini aku akan membuat tuto , Di simak baik baik yaa , sertakan credit jika mau share oke!

Tools yang harus kalian punya !
-PhotoScape (Versi berapapun)
-Microsoft word (Versi 2007 or 2010 yah, tapi aku pakai yang 2007)
-Pc seperti laptop atau computer ( Di tab/hp gabisa ya #emangabisa )

-First! Buka dulu Ms.word nya
-And then kalian pilih Ribbon Insert
-Lalu pilih Shapes , kalo aku pilih yang kaya gini
 
-And then kalian edit di symbol seperti dibawah ini 
 
 -terus right click dan tekan Add text( Itusih terserah kalian , mau kasih tulisan di ms,word apa Photoscape)
-Udah selesai di ms.word? Click Ctrl+c di gambar tadi (Masi di ms.word ya )
-Buka photoScape kalian
-Lalu tekan editor
-Lalu tekan Ctrl+v
-Lalu kalian save (Ini di save soalnya Kalo di ms.word jadi nya dokument bukan pict)
-lalu keluar dari editor ( masih di photoscape yaa)
-lalu tekan anigif
-lalu masukan/Add 2-5 pict yang kamu edit tadi
-sudah jadi? Tinggal Save deh
Kalo aku jadinya gini


Gimana? Gampang gak ? Sebenarnya creditnya sih Sharon  , tapi aku bedain dikit , kalo di si sharon beda lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar