Jumat, 19 September 2014

'Frozen Fever' Sekuel Film Frozen

Fantastic! Setelah Kesuksesan nya di film Frozen , Disney akan merilis sekuelnya ! Mau tau Infonya ? Click Read More



Para penggemar film Frozen baru saja memperoleh kabar menggembirakan karena pihak Walt Disney mengumumkan akan segera menggarap sekuel terbaru film animasi yang sangat sukses itu. Frozen Fever akan jadi sekuel terbaru film Frozen. Seperti dilansir Aceshowbiz, rencana penggarapan film animasi pendek Frozen Fever itu disampaikan langsung melalui stasiun televisi ABC melalui sebuah program khusus yang berjudul “The Story of Frozen: Making an Animated Classic”. Film Frozen Fever diharapkan melanjutkan kesuksesan film Frozen yang berhasil masuk dalam daftar lima film animasi terlaris sepanjang masa.
Pihak Walt Disney menyatakan semua tokoh dalam film animasi 3D Frozen akan kembali dalam cerita yang lebih pendek. Film Frozen Fever akan disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck. Kisah utama film Frozen Fever ini adalah Elsa, Kristoff, dan manusia salju Olaf yang tengah mempersiapkan kado untuk perayaan ulang tahun Anna.

Sayangnya Elsa masih belum mampu menguasai kekuatannya dan malah mengancam pesta perayaan ulang tahun Anna. Karena itulah persiapan ulang tahun tersebut berjalan kurang baik dan petualangan Elsa dan kawan-kawan dimulai saat itu.
Film Frozen Fever ini kembali melibatkan duo komposer yang ikut mensukseskan film Frozen, Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Kedua komposer ini berhassil memenangi Piala Oscar untuk lagu Let It Go. Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez menciptakan lagu baru yang akan jadi tema film Frozen Fever.
Pihak Walt Disney menjanjikan akan merilis film Frozen Fever pada awal tahun 2015 mendatang. Jika sudah tidak sabar, film Frozen Fever dalam versi DVD dan Blu-ray sudah bisa didapatkan pada bulan November 2014 mendatang.
Mau tau lebih banyak ? ClickHere 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar