Senin, 15 September 2014

Serial terbaru frozen 'Once Upon A time '



Ternyata! Frozen ada serialnya lho! mau tau ? cekidot
Liputan6.com, Los Angeles Kita sudah tahu karakter Elsa dari film animasi Disney Frozen muncul pula di serial Once Upon a Time. Kita sudah tahu tokoh Elsa diperankan Georgina Haig. Kita juga sudah melihat penampilannya saat didandani sebagai Elsa.
Yang belum kita lihat, bagaimana wujud Elsa versi Georgina muncul di serialnya.
Nah, penantian rasa penasaran itu berakhir sudah.
Dilaporkan Hollywood Reporter, Minggu (31/8/2014), stasiun TV ABC telah merilis video teaser promo dari serial `Once Upon a Time` untuk musim tayang ke-4.
Di video itu, terlihat Elsa berjalan di tengah Storybrooke. Karakter lain seperti Rumplestiltskin, Kapten Hook, Prince Charming, serta Snow White tampak begitu takjub dan keheranan melihat Elsa. Saat Elsa berjalan, ia meninggalkan jejak jalanan membeku.
Selain Elsa, tokoh-tokoh dari `Frozen` juga muncul di `Once Upon a Time`. Di acara Comic Con di San Diego bulan lalu diperlihatkan potongan adegan saat Elsa dan adiknya Anna (Elizabeth Lail) mengunjungi makam orangtua mereka, sambil membicarakan rencana pernikahan Elsa dengan Kristoff (Scott Michael Foster)

Dilansir E!News, tokoh antagonis di `Frozen`, Hans diperankan Tyler Jacob Moore. Dikabarkan juga Elizabeth Mitchell (ikut main Lost) bakal berperan sebagai Snow Queen, ibunda Elsa dan Anna yang ternyata belum tewas.
Serial `Once Upon a Time` season 4 dimulai 28 September di stasiun TV ABC. Lihat video teaser trailer-nya diSini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar